Rabu, 13 Oktober 2010

coklat silver Queen

Info penting juga nh bwat kalian

Berdasarkan survey yang di buat bahwa 7 dari 10 orang mahasiswa lebih milih coklat silverqueen dibanding coklat lainnya,.,. wah,. ,., ga salah dong kalo silverqueen tuh emang pilihan yang pas,.,., apalagi harganya yang terjangkau bwat ukuran kantong mahasiswa,.,. kaya qta2 gitu,.,. bener2 pas bgd deh slogan "SANTAI BELUM LENGKAP TANPA SILVERQUEEN" dimana qta lagi santai ya tentunya musti ada silverqueen,.,.

Sabtu, 23 Mei 2009

Coklat Silverqueen


Sapa sih yang gak suka Coklat???? Pasti semua kalangan suka dengan jenis makanan ini... Hasil survey dari 100 orang,,jika ad pertanyaan "Kamu suka Coklat ap?" dari 100 orang tersebut,78 orang menjawab Coklat Silverqueen..
Coklat Silverqueen memang sudah mendunia,bisa dibilang Silverqueen lah coklat pertama yang ada. Dengan seiring berjalannya waktu, banyak produk-produk coklat yang diproduksi oleh berbgaii perusahaan. Tetapi silverqueen tidak dilupakan oleh para penikmat coklat. Hal tersebut dikarenakan para penikmat coklat sudah mengenal terlebih dahulu coklat Silverqueen dan teringat akan jargonnya yaitu "Santai Belum Lengkap Tanpa Silverqueen". Semua kalangan kenal dengan jargon tersebut dan pasti langsung teringat dengan coklat Silverqueen.
Harga coklat Silverqueen sesuai dengan kantong anak muda,memang targetting Silverqueen adalah anak-anak muda. Berbagai kombinasi coklat pun diberikan, dari kacang,buah,dsb. Rasa nya pun tidak kalah dengan coklat-coklat di pasaran.
Setelah diteliti ternyata coklat itu mengandung zat yang dapat menenangkan jiwa lhoo!!!
Gimana sih komentar mu tentang Coklat??? Terutama Silverqueen lhoo...

http://www.ethapotter.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar